Asner-Susanti Pegang B1 KWK Delapan Parpol

by

Pematangsiantar, Kabarnas.com –Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wali Kota Pematangsiantar, Asner Silalahi dan dr Susanti Dewayani mematiskan diri mendaftar ke kantor KPU Pematangsiantar dengan membawa formulir model B1 KWK dari seluruh partai politik pengusung. Hal ini dibenarkan Asner Silalahi setelah dikonfirmasi, Rabu (2/9).

Dijelaskan, sebelumnya partai Nasdem, PKPI, Demokrat, Hanura, PAN dan Gerindra telah memberikan formulir model B1KWK kepada Pasangan Ir Asner  – Susanti (PASTI), dan terakhir ini menyusul Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar.

Pemberian dilakasanakan di Kantor DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara oleh Mangapul Purba didampingi Mariahta Sitepu serta Ketua DPC PDIP Siantar Timbul Marganda Lingga SH dan Ferri SP Sinamo sementara di Kantor DPD Golkar pemberian B1 KWK langsung didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Pematangsiantar Mangatas Silalahi SE di kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Usai penerimaan formulir B1 KWK, Ir Asner Silalahi mengatakan rasa syukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena hari ini telah menerima formulir B1 KWK. “Puji Tuhan. Semua partai pengusung sudah memberikan formulir B1KWK. Dengan kepercayaan seluruh partai pengusung kepada PASTI maka pembangunan di Kota Siantar nantinya dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Ia pun tetap mengharapkan seluruh pengurus parpol menjaga silahturahmi dan sama-sama berjuang untuk Kota Pematangsiantar. “Kita buat Siantar kondisif dan saling bergandengan tangan,” ucapnya dengan meminta kepada masyarakat agar tetap menentukan hak suaranya di tanggal 9 Desember 2020. (Man)