Pernikahan Didasari Cinta dan Bukan Fisik Viral di Medsos

News

by Patiar Manurung 14333 views

Pernikahan Didasari Cinta dan Bukan Fisik Viral di Medsos

Samosir, Kabarnas.com - Pernikahan yang dianggap tak lazim oleh kebanyakan orang jika dilihat hanya dari sisi fisik, viral di media sosial. Informasinya, pernikahan itu dilangsungkan di Kabupaten Samosir tepatnya Jalan Pulau Samosir, Kecamatan Harian Boho dengan prosesi adat Batak Toba.

Pasangan pengantin Artoni Sinaga dan Dessy Aprilya viral pertama kali lewat siaran langsung yang ditayangkan melalui akun facebook Robintang Sihotang, Senin (5/4/2021). Siaran ini telah dibagikan ribuan kali, bahkan sebagian natizen telah mengunggahnya ke youtube.

Pernikahan ini mencuri perhatian karena secara fisik pengantin pria cacat sehingga ketika berjalan kaki lebih banyak harus menggunakan dua alat bantu atau tongkat. Kemudian, tinggi badannya jauh lebih pendek dari pengantin perempuan. Menariknya lagi, perempuan yang telah menjadi istrinya itu terbilang memiliki wajah cukup cantik.

Dalam acara pernikahan itu, keluarga dan undangan banyak terharu hingga meneteskan air mata ketika pasangan pengantin menyanyikan lagu berjudul "Sapala Naung Hupillit". Lagu ini mengisahkan komitmen dari sebuah keputusan menjadi pasangan hidup untuk saling mencintai dalam duka maupun suka sampai akhir hayat.

Pengantin ini diperkirakan masih berusia sekitar 23-25 tahun. Dan melihat kisah cinta mereka yang berujung ke pernikahan bukan karena dijodohkan, menjadi aspirasi bagi banyak orang. Hal ini disampaikan natizen dalam kolom kementar dari akun yang menayangkan pernikahan pasangan tersebut.

Artoni Sinaga dan Dessy Aprilya pun kini dibanjiri doa dan harapan untuk tetap menjadi pasangan yang berbahagia selama-lamanya. "Slamat berbahagia buat kedua mempelai, langgeng smp maut memisahkan, Tuhan memberkati, Amin. terharu,,,ikut terharu ketika melihat pasangan sprt ini tdk memandang fisik, 1 diantara 1000 lah mgkn hati perempuan sprt ini bs menerima kekurangan pasangannya," kata Rosida Sagala dalam kolom kementar facebook.