Truk Tabrak 6 Kendaraan, Korbannya Dibawa ke Rumah Sakit

News

by Patiar Manurung 8030 views

Truk Tabrak 6 Kendaraan, Korbannya Dibawa ke Rumah Sakit

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Diduga rem blong, truk bermuatan aspal menyeruduk 6 kendaraan di Jalan Medan tepatnya di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sabtu (20/2/21) sekitar pukul 21.15 WIB.

Kendaraan yang ditabrak terdiri dari 3 sepeda motor dan 3 mobil. Namun belum dapat dipastikan apakah ada korban jiwa, sedangkan korban yang luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit. "Mobil truknya tiba-tiba menabrak, bang," kata seorang warga di lokasi kejadian.

Warga menduga, pengemudi truk tidak bisa mengedalikan karena melaju dari Kota Pematangsiantar menuju Tebing Tinggi, dimana kodisi jalan posisi menurun. Sedang akibat kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan yang cukup parah. Namun polisi sudah mengevakuasi truk bernomor polisi NK 9141 LW serta sejumlah kendaraan yang terlibat.

"Sopirnya mungkin langsung kabur," kata warga sambil mencoba mengabaikan kamera ponselnya ke arah kendaraan yang rusak dan ke arah kerumunan warga.

Kecelakaan ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan. Pihaknya sudah mengevakuasi korban dan kendaraan dan sedang melakukan atau mencari data atau identitas para korban. " Kita sedang mendata," katanya.