Viral! Video Pria Aniaya Perempuan, Pelaku Diduga Asal Tigaras

Netizen

by Patiar Manurung 0 views

Viral! Video Pria Aniaya Perempuan, Pelaku Diduga Asal Tigaras

Tangerang, Kabarnas.com - Video penganiayaan yang dilakukan pria terhadap seorang perempuan viral di media sosial facebook atas nama Albert Sarwoedy Nainggolan (https://m.facebook.com/story.p)
. Dalam statusnya itu, pria penganiaya berasal dari Tigaras, Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan isi video berdurasi 1 menit 52 detik itu, pelaku menganiaya korban dengan cara menedang, memukul bahkan mengangkat tubuh korban lalu menghempaskannya ke lantai hingga bagian pundak terbentur. Sejumlah orang ada di lokasi dan melihat kejadian itu.

Dijelaskan dalam status facebook, perempuan yang dianiaya adalah keponakan daripada Albert yang bernama Lemma boru Situmorang alias Tondi Bere Batuara. Ia meminta agar beritikad baik. Tapi tidak dijelaskan tujuan pelaku diminta itikad.

"Ada orang hebat, berasal dari Tigaras Kabupaten Simalungun (Katanya di Profil FB, dan ada yang bilang Aslinya dari Dolok Saribu - Simalungun) namanya Iwan Malau/ Ewy Wan Malau (Pria Laknat Banci gaya Preman ).. bersama temannya telah Menyiksa Ponakan/ Ibebere saya Bernama Lemma Br. Situmorang alias Tondy Bere Batuara," demikian disalin dari lama facebook Albert Sarwoedy Nainggolan.

"Kalau ada teman, sahabat, keluarga, (atau keluarganya juga boleh), Mohon buat Pernyataan Resmi, Inisiatif baik, atau apapun yang menunjukkan itikad baik... atau Kami keluarga besar Op. Tuan Joha Nainggolan akan melakukan apapun sesuka hati kami, seperti dilakukan oleh Ewy.. kami bukanlah pendendam, bukan juga MIRIP Psikopath kayak Perlakun JAGOAN itu.. hanya saja kami tak Tahan melihat itu,"

"Orang ini gaya nya jantan, tampan, dan mirip artis penjahat di Film Hollywood, tapi beraninya cuma sama perempuan.. Cepat atau lambat, kami tidak akan Berhenti mencarimu.. Setelah dapat, maka Saya yang pertama memperagakan Adegan di Video ini,"

"Sembunyilah sebisamu, hanya sembunyi ke liang kubur kau bisa selamat dari dosa-dosamu..

Lokasi Kejadian #TANGGERANGBANTEN

Depan Ruko Apotik Farmasi Sehat

Salam Dari Kura-kura, mohon maaf bila ada kesalahan daerah asal, itu dibuat berdasarkan Profil Medsos Pelaku," demikian informasi di facebook Albert Sarwoedy Nainggolan.

Sejak diunggah satu hari, status berisikan video dan foto yang diduga sebagai pelaku telah ratusan kali dibagikan dan ribuan kali ditonton. Banyak berkomentar yang menyayangkan tindakan pria tersebut dan polisi juga diminta untuk mengusutnya.