Viral! Nyawa Terancam di Tangan Ayah, Gadis Ini Minta Tolong di Medsos

News

by Patiar Manurung 2437 views

Viral! Nyawa Terancam di Tangan Ayah, Gadis Ini Minta Tolong di Medsos

Medan, Kabarnas.com - Video unggahan seorang perempuan yang meminta tolong kepada masyarakat luas agar selamat dari ancaman kekerasan yang datang dari ayahnya sendiri, viral di Media Sosial (Medsos). Video tersebut diunggah akun Sheylla Ariela Tambunan dan lokasi video diperkirakan berada di daerah Medan, Sumatera Utara.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu ada cecok mulut antara pria berusia sekitar 50 tahun dengan seorang anak laki-laki. Pria tersebut tidak memakai baju tetapi dalam genggaman tangan kanannya ada parang panjang. Ayahnya itu tampak emosi dengan mengeluarkan nada keras.

Beberapa kali mendorong anaknya, bahkan sempat hendak menusukkan pedang ke arah sang anak. Tetapi parang akhirnya dilepaskan. "Melawan lah, melawan, melawan cepat," kata ayahnya kepada sang adik, seperti dikutip dari isi video, Rabu (7/4/2021).

Sementara itu, sang anak tampak tidak menggerakan badannya karena tak inginmelawan dan membalas perlakuan kasar ayahnya itu. "Aku gak mau melawan lo," kata sang adik.

"Saya minta tolong kepada siapapun org baik diluar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05. Ayah saya mencoba memukul saya menggunakan kayu panjang di kepala, kemudian mengarahkan senjata tajam yang seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi adik saya," demikian dikutip dari dari keterangan yang disertai video.

Dia menuju ke kamarnya menghancurkan seisi kamar lalu datang kembali seperti yang saya video kan dengan membawa senjata tajam yang awalnya mau ditujukan kembali ke saya namun lagi lagi dilerai adik saya dan adik saya yang jadi sasarannya.

Tolong bantu kami pak, permudah kami utk menyelesaikan kasus ini.

Video ini hanya beberapa detik karena saya sangat takut untuk merekamnya. Kami cuma ingin pertolongan dan rasa aman.