Miliki Pantai Pasir, JTS Hotel di Samosir Manjakan Pengunjung

Wisata

by Patiar Manurung 0 views

Miliki Pantai Pasir, JTS Hotel di Samosir Manjakan Pengunjung

Samosir, Kabarnas.com - Tempat penginapan seperti hotel menjadi bagian yang sangat penting saat seseorang berwisata. Sehingga dalam memilih hotel, setiap orang harus teliti. Sekarang ini banyak hotel dibangun dengan mengkombinasikannya kepada alam sekitar sehingga setiap orang yang hadir disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Salah satu penginapan yang memiliki keistimewahan ini adalah JTS Hotel Pasir Putih Parbaba, Jalan Simanindo-Pangururan, Desa Siopat Sosor, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Di samping kemewahan gedung hotel, tempat ini sangat inspiratif untuk ngopi dan menikmati jajanan sekaligus memanjakan diri.

Ngopi dan jajan di sini bersama keluarga dijamin asyik, dengan suguhan hamparan Danau Toba yang begitu indah. Anda dan keluarga bisa bermain ayunan, berlari-lari di hamparan pasir putih yang lembut atau berenang di danau. 

Alam di pagi dan sore hari tidak kalah menarik, sinar matahari terpantul ke air dan warna gunung di sekitar danau ini akan menghadirkan nuansa berbeda di kesejukan yang ada.

Buat pecinta kopi coffe corner JTS Hotel Resort And Convention, tempat yang tepat untuk hangout bareng teman dan keluarga. minum kopi sambil menikmati pemandangan indah danau Toba disini kita juga memiliki tenaga barista yang berpengalaman dalam tata cara penyeduhan kopi, harga bersahabat

Jika mau barbeque dengan keluarga? Ya, di sini adalah tempat yang sangat cocok. Pihak JTS Hotel juga menyediakan panggangan serta gazebo yang nyaman. Kebersihan, rasa yang enak, dan tampilan makanan yang menarik, menjadi prioritas restoran dan food court JTS.

Kamar pun sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga karena kamar langsung berhadapan dengan pantai pasir putih.

(Berbagai sumber)