Berbakti Bagi Nusa dan Bangsa, Lapas IIA Siantar Berbagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

By Redaksi - Tuesday, 02 April 2024
Kepala Lapas kelas IIA Kota Pematangsiantar M. Pithra Jaya Saragih. (Foto:Istimewa)
Kepala Lapas kelas IIA Kota Pematangsiantar M. Pithra Jaya Saragih. (Foto:Istimewa)

SiantarLembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Pematangsiantar turut ikut serta Bhakti sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dari Jalan Raya depan kantor lapas Pematangsiantar, pada Senin (01/04/2024).

Kepala Lapas kelas IIA Kota Pematangsiantar M. Pithra Jaya Saragih menyampaikan tujuan kegiatan berbagi takjil gratis dalam rangka memberikan kontribusi positif guna pembangunan bangsa serta mengisi Bhakti Pemasyarakatan yang sudah terwujud 60 tahun.

" Momen sederhana ini, dapat menambah motivasi semangat berbagai demi mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," Ujar Pithra yang sekaligus memimpin pembagian takjil dan sembari membagi takjil kepada masyarakat.

Sebanyak 300 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas dari kantor Lapas itu, dengan seluruh jajaran Lapas kelas IIA Siantar bersama sama membagikan takjil kepada masyarakat.

Kemudian ia mengharapkan dari kegiatan positif ini, Lapas kelas IIA Kota Pematangsiantar dapat menjadi pionir dalam mewujudkan pemasyarakatan yang pasti berdampak bagi nusa dan bangsa.

" Kegiatan berbagi yang diadakan tentunya dapat memberi dampak secara langsung kepada warga, dengan itu tentunya lapas menjadi pionir dalam pembangunan pemasyarakatan," tutupnya.