by

Bayern Munich permalukan VfB Stuttgart dengan skor telak 4-1

Kabarnas, Jakarta – Bayern Munich permalukan VfB Stuttgart dengan skor telak 4-1 pertandingan jordana ke 19 Bundesliga yang diselenggarakan di Allianz Arena, Minggu (27/1) atau Senin dini hari WIB.

Gol Thiago Alcantara pada menit ke 5′, menjadi gol pembuka Bayern,¬† gol ini tercipta berkat aksi individunya di sisi kiri gawang dengan melewati tiga pemain belakang Dortmund.

Stuttgart menyamakan kedudukan hasil tendangan keras Anastasios Donis pada menit ke 26′, yang menempatkan bola di sudut kanan atas gawang Manuel Neuer. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua sejumlah peluang emas terus terjadi , Bayern berhasil unggul lagi melalui upaya Serge Gnabry, yang membuat Christian Gentner melakukan kecerobohan dan tercipta gol bunuh diri pada menit ke 55′.

Sebelumnya Lewandowski mendapatkan peluang emas mencetak dua gol di laga itu melalui titik penalti, tetapi bola membentur tiang kanan gawang.

Menit ke 71′, Bayern kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 berkatgol dari Leon Goretzka.

Akhirnya Lewandowski berhasil menebus kesalahannya dengan menjebol gawang VfB Stuttgart pada menit ke 84′, gol tersebut menjadi gol penutup pada pertandingan tersebut.

Kemenangan Bayern Munich tersebut sekaligus untuk menjaga mereka menempel Borussia Dortmund yang berada dipuncak klasemen Bundesliga yang kini unggul enam poin .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *