Dorong Digitalisasi Pendidikan, CDC TR 1 dan HERO Kisaran Serahkan Perangkat Komputer ke SMK Putra Kualuh Labura

By Redaksi - Thursday, 06 October 2022

Pematangsiantar – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen ikut serta mengambil peran dalam mengakselerasi peningkatan pendidikan di Indonesia melalui digitalisasi. Pada kesempatan ini, HERO Kisaran Arif Rahmandinof didampingi Tim CDC TR 1, Delvi Erisandi dan Seno Suwito dalam melaksanakan penyerahan bantuan computer dan internet ke SMK Putra Kualuh yang terletak di Desa Teluk Pulai Dalam, Kab. Labura, Kec. Kualuh Leidong, Selasa (4/10).

Bantuan diserahkan langsung oleh Mgr CDC TR 1 Delvi Erisandi dan HERO Kisaran Arif Rahmandinof kepada Perwakilan Guru SMK Putra Kualuh, Ibu Rusmiati Munthe, S. Pd. Adapun bantuan yang diberikan berupa 3 set computer dan 1 modem Orbit.

Rusmiati munthe S.Pd mewakili guru SMK Putra Kualuh menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi kontribusi Telkom dalam mendukung terwujudnya kesetaraan digitalisasi pendidikan sampai ke daerah pelosok seperti di daerah Kualuh Leidong ini.

"Kami merasa sangat terharu dan bahagia atas kehadiran Telkom di Desa dan sekolah kami saat ini, kami harap Telkom dapat terus menjadi BUMN yang peduli terhadap pendidikan di daerah yang termarjinalkan," ungkapnya.

Melalui bantuan ini, Telkom berharap para generasi muda Indonesia dapat siap menghadapi tantangan perubahan dan paham teknologi. Inilah mengapa Telkom turut serta mendorong untuk mempercepat terwujudnya pemanfaatan digital atau digitalisasi dunia pendidikan di wilayah Labuhan Batu Utara.

Telkom akan selalu berupaya hadir langsung ditengah masyarakat dengan memberikan kontribusi terbaik, salah satunya melalui dukungan digitalisasi di bidang pendidikan. Semoga bantuan komputer dan orbit ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi SMK Putra Kualuh untuk mewujudkan digitalisasi pendidikan yang berkualitas.

Kategori