Rizieq Shihab Akhirnya Tiba di Indonesia

By Redaksi - Wednesday, 11 November 2020

Jakarta, Kabarnas.com - Setelah sempat terhalang balik dari Arab Saudi, Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akhirnya tiba di Indonesia, Selasa (10/11/2020). Kedatangannya disambut ribuan orang umat muslim, baik di bandara, di kediamannya dan tempat lainnya.

Pesawat yang ditumpanginya dari Saudi Airlines SV816, lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah sekitar pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB Senin malam dan tiba di Banda Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta sekitar pukul 9.15 WIB.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan, Rizieq akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta. Tidak ada acara khusus atas kedatangan pentolan 212 itu, walau ribuan pendukung yang datang dari berbagai daerah. 

Antusias mereka menunggu kedatangan kepulangan Rizieq Shihab ke Markas Besar Front Pembela Islam (FPI). Pihak FPI mengatakan saat ini markas besarnya sudah memenuhi kuota. Sehingga simpatisan Rizieq yang menunggu di Jalan Petamburan sudah tidak bisa lagi masuk ke dalam.

Habib Rizieq, sendiri dengan menumpangi mobil putih B-1-FPI dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dari Jeddah, Arab Saudi, menyapa pendukungnya di sepanjang jalan. Sementara rencana dalam waktu Rizieq Shihab.