Pascasarjana USI Menamatkan 6 Orang Magister Manajemen

By Redaksi - Tuesday, 24 November 2020

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Program studi magister manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Simalungun (USI) melaksanakan Yudisium periode pertama semester ganjil 2020/2021 kepada 6 orang lulusan baru, Jumat (20/11/2020) di Aula Sekolah Pasca sarjana USI, Jalan SM Raja.

Acara Yudisium dilaksanakan oleh Direktur Sekolah Pascasarjana USI Dr. Jef Rudiantho Saragih M.Si didampingi ketua program studi magister manajemen Dr. Oinondang Nainggolan SE, M.Si dan disaksikan rektor USI Dr.Corry, M.Si.

Adapun keenam orang yang di Yudisium program studi Magister Manajemen adalah Ramses Manurung Walmanto Manurung (pengusaha), Muhammad Syarizal (ASN) , Normin (ASN), Gloria Sirait (ASN), Lina Oletta Damanik (ASN) dan Indra Saragih (pengusaha).

Pada kesempatan itu Rektor USI Dr. Corry M.Si maupun Direktur Sekolah Pascasarjana USI Dr. Jef Rudiantho M.Si memberikan ucapan selamat dan pengarahan. Ia pun berharap kiranya para alumni baru dapat mengaplikasikan ilmunya pada masing-masing profesinya dan menjaga nama almamaternya serta diharapkan dapat berkontribusi kepada almamater demi pengembangan USI di masa mendatang.

Sementara ketua program studi Dr. Pinondang Nainggolan SE, M.Si berpesan agar para alumni terus belajar seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi. Disampaikan juga bahwa saat ini Sekolah Pascasarjana USI membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang ke II tahun akademi 2020/2021, dan diharapkan para alumni menjadi perpanjangan tangan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Untuk diketahui, program studi magister manajemen ini resmi memperoleh izin dan beroperasi dari tahun akademi 2017/2018 dan sekarang ini telah mendapat akreditasi Baik. Dan mulai berdiri, jumlah lulusan program studi magister manajemen sudah sebanyak 12 orang.

Kategori