DPRD Boy Warongan Bersama AFC Bagikan Daging Qurban

By Redaksi - Thursday, 22 July 2021

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Boy Iskandar Warongan menjadikan perayaan Idul Adha momen berbagi kepada masyarakat luas khususnya yang ada di daerah pemilihannya saat menjadi calon legislatif tahun 2019 lalu, yakni Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi I tersebut membagikan ratusan paket daging qurban dari pintu ke pintu. Ia turun langsung mengetuk pintu warga yang menerima paket daging qurban. Kegiatan amal ini berjalan lancar tidak lepas atas kerjasamanya dengan Al Fatiha Center (AFC).

“Sebagian paket qurban dijemput warga satu per satu ke Rumah Aspirasi Boy Iskandar Warongan. Sebagian lagi kita antar ke rumah masing-masing penerima. Ini kita lakukan sesuai instruksi pemerintah untuk tetap mematuhi Prokes agar tidak berkerumun,” ucap Boy, Rabu (21/7/2021).

Boy menambahkan, ia sebagai wakil rakyat mengaku terpanggil untuk berbagi hewan qurban kepada masyarakat di tengah pandemi ini. Ia berharap dapat bermanfaat, sekaligus bisa menjadi nutrisi untuk menaikkan imun tubuh.

“Semoga di tahun-tahun mendatang, Rumah Aspirasi Boy Iskandar Warongan bisa mendistribusikan lebih banyak lagi paket daging qurban, agar penyalurannya bisa merata di setiap kecamatan. Aaamiin,” sebut Boy dengan tetap berpesan kepada masyarakat agar pada kondisi sekarang ini tetap mematuhi prokes.

Sementara itu, Arvy A Harchan, penerima paket daging qurban dari Rumah Aspirasi Boy Iskandar Warongan, mengucapkan terima kasih. Menurutnya, daging qurban yang ia terima akan disate untuk dinikmati bersama anggota keluarga lainnya.

“Terima kasih kepada Bang Boy yang telah memberikan paket daging qurban ini. Saya bahagia menerimanya. Saya sudah tidak sabar untuk bikin sate. Sekali lagi terima kasih, Bang Boy,” tutupnya.