Anggota DPRD Siantar Ditemukan Meninggal, Diduga Bunuh Diri

By Redaksi - Thursday, 07 January 2021

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Seorang anggota DPRD sekaligus ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Kota Pematangsiantar Alex Wijaya Panjaitan ditemukan meninggal dunia di rumah kerabatnya di Jalan Kabanjahe Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar Kamis (7/1/2021), sekira Pukul 14.00 WIB siang.

Kematian pria yang belum berusia 30 tahun tersebut menimbulkan kehobohan di kota ini karena dugaan awal bunuh diri. Warga yang melihat kejadian itu mengaku bahwa saat keluarganya masuk rumah, leher almarhum terikat atau terlilit selang air.

Orang pertama yang mengetahui peristiwa ini diperkirakan kakak korban yang datang dari Batam. "Dia biasa ke sini. Ini rumah keluarga yang kosong. Kabarnya keluarga dari Batam mau datang, makanya dia di sini bersih-bersih," ujar Boru Siahaan.

Untuk memastikan kematian Alex Panjaitan, polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan membawa jenazah Alex Panjaitan ke rumah sakit. Sementara keluarga tampak menangis atas peristiwa itu.

Sejauh ini kenalan dan kerabat Alex Panjaitan telah mengucapkan rasa turut berdukacita, khususnya di dunia sosial. Banyak diantaranya tidak menyangka Alex Panjaitan akan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu karena almarhum dinilai sosok yang ramah.

Selain itu, dari sisi ekonomi almarhum diyakini orang yang berkecukupan. Sebab sebelum ayahnya Resman Panjaitan meninggal dunia beberapa tahun lalu adalah merupakan Kadis Pendidikan dan pernah sebagai Plt Sekda Pemko Pematangsiantar.

Kategori