Dampak Olahraga Positif, Timbul Sibarani Apresiasi Bola Voli Sinaksak Cup

By Redaksi - Wednesday, 31 August 2022

Simalungun - Ketua DRPD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani mengapresiasi anak-anak muda karena turut aktif menyelenggarakan turnamen Bola Voli Sinaksak Cup 2022.

Politikus Golkar tersebut pun sangat mendukung pertandingan bola voli tersebut karena kegiatan olahraga dapat menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkotika.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani SH MH saat final Turnamen Bola Voli Sinaksak Cup 2022, Minggu (28/08/2021).

Kepada tim yang bertanding dalam final Timbul Sibarani tak lupa berpesan agar semua pemain tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. "Dalam pertandingan menang kalah itu adalah hal biasa," ujarnya.

Sementara Lurah Sinaksak Armada Purba, SH dalam keterangannya mengatakan, turnamen bola voli Sinaksak CUP terwujud dari diskusi anak muda Sinaksak yang datang kepada kepadanya. 

Ia pun menyambut anak-anak muda itu dengan senang hati mengingat pertandingan olahraga di kelurahan yang dipimpinnya telah terabaikan sekitar 20 tahun terakhir ini.

"Selaku lurah, saya sangat mendukung sekali kegiatan turnamen Sinaksak Cup yang dilakukan anak muda Sinaksak. Memang kita dalam perjalanan turnamen Sinaksak Cup ini ada beberapa kendala, tapi itu tidak menyurutkan langkah kami untuk mensukseskan turnamen Sinaksak Cup 2022," ujar Lurah Sinaksak.

Turut hadir dalam penutupan turnamen Sinaksak, Tokoh masyarakat Haji Usmayanto, Kepala Lingkungan 3 Zanri Nainggolan, Ketua Pemuda Batak Bersatu Viktor Aritonang.

Kategori