Usai Berbuka Puasa, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal

By Redaksi - Tuesday, 11 May 2021

Jakarta, Kabarnas.com - Kabar duka bagi umat muslim di tengah ibadah puasa ini terjadi. Seorang ustaz yang namanya sohor, yaitu Ustaz Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia, Senin (10/5/2021).

Kabar ini dibenarkan dan disampaikan langsung oleh dr Diana Tabrani selaku pengelola Rumah Sakit (RS) Tabrani. Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal sesaat setelah adzan maghrib atau saat waktu berbuka puasa.

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani setelah kondisi kesehatannya menurun. Pihak RS sempat memasangkan ventilator pada Ustaz Tengku Zulkarnain.

Ustaz Tengku Zulkarnain sendiri diantarkan sejumlah orang ke RS pada 2 Mei 2021 karena terpapar Covid-19. Kepada pihak RS disebutkan bahwa ustaz ini sebelumnya safari keliling di sejumlah daerah di Riau. Dia ngaji di Kuansing, Dumai, dan Rohul.

Tengku Zulkarnain lalu menjalani swab PCR di RS Tabrani pada 2 Mei. Hasilnya, ia dinyatakan positif COVID-19. Setelah dinyatakan positif, pria yang lahir di Medan, Sumatera Utara, pada 14 Agustus 1963 tersebut langsung dirawat di RS Tabrani. Dia sempat dirawat di ICU.

Kategori