Tabrakan Beruntun di Jalan Asahan, 3 Anak Bersaudara Meninggal Tergilas Truk

By Redaksi - Friday, 20 November 2020

Simalungun, Kabarnas.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asahan KM 4.5, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi yang dihimpun, kecelakaan diawali dari mobil truk mengalami rem blong.

Kecelakaan ini menimbulkan korban jiwa, dipekirakan jumlahnya 4 orang, diantaranya 3 orang anak-anak. Sejauh polisi masih melakukan evakuasi karena ada korban terjepit di kolong mobil truk. Sedangkan korban luka-luka telah dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani.

Untuk korban meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih. Suasana di sana dipenuhi isak tangis ibu dari tiga anak yang meninggal.

"Informasinya korban pensiunan TNI AD membonceng 3 cucunya marga Sidabutar dan pegawai gudang garam. Katanya 3 anak ini masih bersaudara kandung (kakak beradik) dan 1 orang dewasa meninggal. Yang dewasa bernama Carles Sianipar (45), warga Jalan Bunga Jaitu, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun," kata warga.

Amatan di lapangan, Tentara telah turun ke lokasi karena dalam kecelakaan ini  ada keluarga TNI. Disamping polisi melakukan evakuasi dan mengumpulkan data-data, warga pun turut berkerumun yang membuat situasi lalu lintas macet.

Di aspal, tubuh korban sempat berserak karena korban meninggal masuk kolong mobil truk dan tergilas ban. Korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor yang masih bersaudara.