Sahabat Touring Kemesraan Felix III Jelajahi Pinggiran Danau Toba

By Redaksi - Sunday, 19 March 2023

Pematangsiantar - Rombongan warga yang menamakan dirinya Sahabat Touring Kemesraan Felix III menjelajahi sejumlah daerah yang ada di pinggiran Danau Toba, Minggu (19/3/2023).

Hendri Lubis selaku ketua Sahabat Touring Kemesraan Felix III, mengatakan perjalanan ini dilepas oleh penasehat mereka, J Saragih dari Sekretariat yang beralamat di Jalan Surya Murni Nomor 7 Pematangsianțar menuju Toba Samosir dan Kabupaten Simalungun.

Hendri Lubis didampingi Sekretaris Sahabat Touring Kemesraan Felix III, Alismer Sinaga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk menambah kekompakan dan kemesraan sesama anggota.

"Rute kita yaitu dari Siantar menuju Kebun Teh Sidamanik lanjut ke Tiga Ras - Simanindo - Batu Hida - Parbaba - Jembatan Tano Ponggol - Pangururan - Pintu Batu - Onan Runggu dengan mengendarai sebanyak 10 unit sepeda motor," ujarnya.

Tujuan utama kegiatan ini refreshing keluarga dan menjaga kemesraan suami isteri, yakni keluarga Andrika Lubis, Crosby Nainggolan, Grand Sitanggang, Tosika Saragih, Noel Sinaga, Primo Purba, Axel Sibarani, Zita Sijabat, Domu Hutajulu.

Alismer Sinaga menambahkan, bahwa rombongan sangat menikmati luar biasanya alam ciptaan Tuhan. Selama perjalanan bahwa objek di kawasan Danau Toba yang menakjubkan.

"Setiap tempat kami singgahi untuk menikmati betapa indahnya alam Danau Toba dan sejuknya udara karena terhindar dari polusi. Banyaknya tempat-tempat wisata yang membuat Danau Toba semakin diminati oleh para pengunjung, ucap Alismer Sinaga mengakhiri.

Kategori