Saat Parkir, Penjual Bakso Kehilangan Sepeda Motor

By Redaksi - Friday, 29 January 2021

Pematanngsiantar, Kabarnas.com - Lupa mengambil kunci sepeda motor saat parkir dekat usaha bakso sendiri di Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, langsung diambil alih pencuri. Nasib sial itu dialami Riadi Simanjutak, Kamis (28/1/2021).

Sepeda motor Honda Scopy warna hitam BK 6164 WAI, itu parkir dalam waktu singkat dan pemiliknya pun memilih melaporkannya ke Polsek Siantar Barat dengan harapan kendaraan dapat kembali dan pencurinya diproses hukum.

Awalnya, sepeda motor itu dikendarai anak korban, Yogi Simanjuntak, lalu parkir tanpa mencabut kunci dari stop kontaknya. Dan sepeda motor tersebut diketahui hilang oleh kerabat korban ketika hendak dipakai kembali.

Mengenai laporan korban dibenarkan Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis dan saat ini pihaknya sedang mencari jejak pelakunya. "Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya," kata Kapolsek ketika dikonfirmasi, Jumat (29/1/2021).

Kapolsek pun berpesan agar warga lebih waspada dan jangan lengah agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Polisi juga mengimbau pengusaha seperti korban atau jenis lainnya memasang CCTV.

Kategori