Polisi Tembak Pembunuh Guru di Toba, Satu Masih Remaja

By Redaksi - Friday, 28 May 2021
Foto
Foto

Toba, Kabarnas.com - Kematian guru SD di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Senin (25/5)2021) akhirnya terungkap. Dipastikan ada tiga orang pelakunya dengan usia cukup muda, bahkan satu orang masih remaja.

Sejauh ini polisi sudah berhasil menangkap 2 pelaku di salah satu kos-kosan yang ada di Kota Medan, Rabu (26/5/2021), yakni Ricky Tambunan (23) dan Davidson Napitupulu (16). Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar, Kamis (27/5/2021).

Dua pelaku yang ditangkap ini terpaksa ditembak karena melawan. Sementara pelaku utama atau otak pelaku terhadap guru PNS mengajar di SDN 173659 Lumban Lobu, Martha Elisabeth Butarbutar masih dalam pengejaran polisi dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Diketahui, wanita berusia 42 tahun itu ditemukan tewas dalam rumahnya dalam kondisi berlumuran darah dan setengah telanjang. Puluhan bekas luka akibat benda tajam ditemukan di sekujur tubuhnya seperti pada leher, kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Ketika korban ditemukan, warga sekitar yang tinggal disana sontak geger karena selama ini korban diketahui tidak punya masalah dengan orang lain.