Pejalan Kaki Ditabrak Mobil, Wanita Tua Ini Luka Parah

By Redaksi - Friday, 23 April 2021

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Diduga ditabrak pengendara mobil, seorang ibu dilarikan Sat Lantas Polres Pematangsiantar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih, Rabu (21/4/2021) pukul 23.50 WIB.

Saat kejadian, korban yang tidak diketahui identitas itu hendak menyeberang dengan berjalan kaki di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. Tiba-tiba mobil datang dari arah Jalan Medan menuju BDB yang membuat korban terpental ke aspal.

Peristiwa tersebut membuat korban mengalami luka serius sementara pengendara mobil langsung kabur. Warga pun tidak sempat mengetahui nomor polisi kendaraan tersebut sehingga polisi kesulitan melacak identitas pengendara.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan mengatakan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah warga, kecelakaan tersebut disebabkan kelalaian pengemudi.

"Terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan diduga akibat kelalaian pengemudi mobil karena tidak memberikan kesempatan prioritas bagi pejalan kaki yang menyebrang jalan dari sisi sebelah kiri ke sisi sebelah kanan jalan jurusannya sehingga terjadi tabrakan," ucapnya, Kamis (22/4/2021).

Atas peristiwa itu, ia berharap pihak keluarga bisa segera mungkin mendatangi rumah sakit untuk memperhatikan proses penanganan medis lebih lanjut. "Kita harapkan lewat media keluarga bisa mengetahui yang menimpah korban dan berkoordinasi dengan pihak polisi," tutupnya.