Menangkan Pemilu 2024, DPD Golkar Siantar Rapat Revitalisasi

By Redaksi - Thursday, 11 February 2021

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Usai Pilkada 2020 digelar, DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar melakukan rapat revitalisasi pengurus. Tujuannya untuk menjaga kebersamaan dan menyatukan persepsi jelang pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Pematangsiantar, Mangatas Silalahi SE menyampaikan rapat revitalisasi sangat penting dalam menyongsong kemenangan di pemilu tahun 2024. Kemenangan dapat diraih ketika semua kader menyatukan semangat yang sama.

Kekompakan kader dan pengurus partai, kata Mangatas Silalahi, tentunya harus bermuara untuk melayani masyarakat. "Kita ingin menang di tahun 2024 baik itu secara nasional, provinsi dan kota Pematangsiantar," katanya saat memimpin rapat, Rabu (10/2/2021).

Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar ini pin mengaku dapat meraih kemenangan yang maksimal, apalagi di tangan kepemimpinan Musa Rajeksyah selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, partai Golkar akan kembali meraih kejayaan di tahun 2024. "Kita yakin untuk itu" tutur Mangatas.

Sementara itu, Musa Rajeksyah selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melalui Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sahlul Umur Situmeang, pada sambutannya menyampaikan revitalisasi pengurus ini dalam rangka penguatan serta evaluasi atas pemilihan-pemilihan sebelumnya.

"Terkait hal itu, kita pastikan pada pelantikan pengurus Partai Golkar Pematangsiantar nantinya akan dihadiri oleh Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajeksyah" ujarnya

Pada kesempatan ini, Sahlul sempat menyinggung soal pencalonan Mangatas Silalahi sebagai Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar. Ia menyampaikan selamat dan menjadi tugas bersama untuk mewujudkan nya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar, seluruh organisasi yang dilahirkan dan melahirkan Partai Golkar.