Mayat Anak dan Ibu Ditemukan di Mobil Alphard, Warga Geger

By Redaksi - Friday, 20 August 2021

Bandung - Dua mayat perempuan yang merupakan seorang ibu dan anaknya berinisial TH, 55, dan AMR, 23 ditemukan di dalam bagasi mobil Toyota Alphard di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021)

Penemuan mayat ini sontak membuat warga geger karena kondisi mereka sangat mengenaskan dengan bersimbah darah. Korban ditemukan pertama kali oleh suami korban saat pulang ke rumah dan langsung dilaporkan kepada polisi.

Kasatreskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen mengatakan bahwa perkara ini dalam penyelidikan. Sejumlah saksi telah diminta keterangan termasuk dari suami korban sendiri. Menurut sang suami, saat pulang ia mendapati rumahnya dalam kondisi tidak wajar.

Sang suami juga mengaku bahwa sejak tiba di rumah, ia langsung melihat darah berceceran dari dalam dapur hingga ke halaman rumah dan ko mobil. Ketika membuka pintu, tiba-tiba ia kaget melihat istri dan anaknya sudah tak bernyawa.

Meski ditemukan tewas dalam kondisi yang tidak wajar, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab tewasnya ibu dan anak tersebut dan motif pembunuhan juga masih dalam pengembangan.