Mau Pulang, Simon Tanjung Asal Toba Meninggal Kecelakaan

By Redaksi - Friday, 18 December 2020

Simalungun, Kabarnas.com - Kurang hati-hati mengemudikan sepeda motor di Jalan Umum KM 34 - 35 jurusan Pematang Siantar - Parapat, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Simon Tanjung mengalami kecelakaan dan meninggal di lokasi kejadian, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 9.00 WIB.

Seorang perempuan yang dibonceng pria asal Desa Pengujungan, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba itu menggunakan sepeda motor merk Honda Beat bernomor polisi BK 6229 AIL, juga mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Parapat. 

Kini Agustina Rajaguguk, yaitu mahasiswi asal Desa Batahan II, Kecamatan Batahan, Kabupaten Madina mengalami luka robet di tangan dan kaki. Sementara data dari polisi, sebelum kecelakaan, korban saat itu mau pulang ke Kabupaten Toba.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Rahmadani Siregar mengatakan, peristiwa yang menimpah korban diduga karena melaju terlalu kenjang dan tidak mampu mengendalikan sepeda motornya di jalan menikung sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan lawan arah..

"Korban dari arah Siantar menuju Parapat. Pada saat bersamaan datang satu unit mobil barang Truck Mitsubishi BK 8458 AC yang dikemudikan oleh Suheri Nasution melaju dari arah berlawanan. Selanjutnya kedua kendaraan saling bertabrakan mengakibatkan terjadi laka lantas," katanya.

Kategori