Ketua PKPI Sumut Juliski Dukung Sondi, Anak Sahabatnya jadi Wawako

By Redaksi - Tuesday, 06 April 2021
Gambar
Gambar

Medan, Kabarnas.com - Sondi Silalahi ST terus berupaya mencari jalan agar bisa menjadi bagian dalam melanjutkan cita-cita almarhum ayahnya, yaitu Calon Wali Kota Pematangsiantar terpilih Ir Asner Silalahi MT untuk memajukan kota ini bersama dr Susanti Dewayani.

Mengingat dukungan partai politik merupakan salah satu tiket penting untuk bisa menjadi Calon Wakil Wali Kota (Wawako) Pematangsiantar, Sondi Silalahi pun telah menyampaikan niatnya tersebut kepada para pengurus partai yang memiliki kursi di DPRD. Terbaru ke Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI).

Pengusaha muda tersebut datang ke kantor PKPI Provinsi Sumatera didampingi istri, ibunya dan keluarga lainnya. Kedatangannya dan apa yang diharapkan Sondi Silalahi langsung disambut baik oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) PKPI Sumut, Juliski, Senin (5/4/2021).

Juliski mengaku sangat bersyukur dan terharu dengan semangat anak sulung almarhum Asner Silalahi tersebut. Ia pun bernjaji akan memberikan dukungan penuh. "Asner itu sahabat ku. Saya akan ikut memperjuangkan Sondi," katanya.

Juliski pun juga berpesan supaya dalam perjuangan ini, Sondi Silalahi menjumpai pengurus partai lainnya dan hal terutama adalah membangun komunikasi yang intens. "Termasuk juga kepada ibu Susanti demi memastikan dukungannya," ucapnya.

Dalam pertemuan itu , Sondi pun mengaku sangat berterimakasih bisa bertemu langsung dengan sahabat dekat ayahnya dan dalam hal ini dirinya seolah bertemu bapaknya sendiri.