Jumpa Hefriansyah, Sondi Didorong Mengejar Mimpi Asner

By Redaksi - Wednesday, 24 March 2021
Hefriansyah bersama Sondi Silalahi
Hefriansyah bersama Sondi Silalahi

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Setelah kepergian Calon Wali Kota terpilih Pematangsiantar, Asner Silalahi, anaknya Sondi Silalahi ST bertemu langsung dengan Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah, Selasa (23/3/2021) pagi.

Sondi datang bersama istri Karina Siagian, bapa udanya (adik almarhum Asner Silalahi) Bolmen Silalahi. Kedatangan Sondi diterima dengan hangat oleh Hefriansyah di ruangan kerjanya dan mereka berbicara banyak hal.

"Intinya kami datang membalas kunjungan beliau ke rumah saat melayat bapak (Asner Silalahi). Jadi saya datang bersama keluarga mau ucapkan terima kasih. Dan baru inilah kesempatan terima kasih saya sampaikan secara langsung," kata Sondi seusai pertemuan.

Sondi mengaku sangat mengapresiasi pribadi Hefriansyah karena dalam pertemuan itu perbedaan politik antara almarhum ayahnya di masa Pilkada dicermati secara positif.

Ia merasa diladeni Wali Kota seperti kakak menasihati adiknya. Banyak hal yang diceritakan dengan suasana hangat. "Respons beliau baik, dan menyambut hangat. Beliau serasa menerima kedatangan adiknya," ucap Sondi.

Bahkan kata Sondi, Wali Kota Hefriansyah mensuport dan mendorong dirinya untuk menjadi Wali Kota Pematangsiantar suatu saat nanti dengan mengembangkan visi misi yang bisa membawa kemajuan kota ini lebih pesat di tengah pertumbuhan teknologi. Apalagi Sondi masih muda.

"Kami cerita tentang kelanjutan kondisi sekarang. Pak Wali menyarankan untuk saya mengejar apa yang bapak (Asner Silalahi) kejar. Jadi bukan sampai ke Wakil saja, tapi sampai bisa jadi Wali Kota Pematangsiantar," terang Sondi.