Hindari Kejaran Polisi, Sapriono Ditemukan Tewas di Sungai

By Redaksi - Thursday, 28 April 2022
Foto
Foto

Medan, Kabarnas.com - Seorang pria yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika ditemukan oleh Tim Rescue Kantor SAR Medan dalam keadaan tidak bernyawa di sungai Deli, Medan.

Awalnya petugas SAR terjun mencari keberadaan korban atas nama Sapriodo setelah sebelumnya diketahui melompat ke sungai untuk menghindari penggerebekan yang dilakukan polisi di Lingkungan 9 Pekan Labuhan, Selasa (26/04) sekitar pukul 14.00 WIB.

Naas, setelah melompat ke sungai, pria yang tercatat beralamat di Jalan Platina 4 No. 64 Lingkungan 11, Kelurahan Titu Papan, Kecamatan Medan Labuhan itu langsung hilang dibawa arus sungai.

"Saat penggerebekan terjadi korban berusaha melarikan diri dengan cara melompat ke sungai, namun diduga korban tidak bisa berenang sehingga korban hilang hanyut terbawa arus sungai," kata Sariman selaku Humas SAR Medan.

Menurutnya, sebelum pihaknya melakukan pencarian, polisi dan warga sudah lebih dahulu melakukannya. Namun korban tak kunjung ditemukan hingga informasi tersebut diteruskan ke kantor SAR Medan.

"Pencarian hari pertama sejak informasi diterima hingga malam hari tidak membuahkan hasil hingga dilanjutkan pagi tadi. Hingga akhirnya sekitar Pukul 07.48 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 2 KM dari lokasi awal korban melompat. Tim langsung mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance," tutupnya.

Kategori