Heboh, Anak Pengusaha Tewas Dipukuli di Jalan Sutomo

By Redaksi - Saturday, 02 October 2021
Foto istimewa
Foto istimewa

Pematangsiantar - Pembunuhan menggegerkan warga Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar, Sabtu (2/10/2021) pagi hari. Warga semakin heboh, setelah polisi melakukan penyelidikan dan melihat langsung jenazah korban.

Informasi sementara yang berkembang di lokasi kejadian, korban bernama Steven berusia 32 tahun yang disebut-sebut merupakan anak seorang pengusaha, yaitu pemilik toko Besi Sama Jaya. Dan kejadian awal terekam CCTV.

Sesuai rekaman itu, pembunuhan ini diduga berawal saat korban menuju toko mengendarai sepeda motor berpapasan dengan seorang pria yang mengenakan baju dan celana warna hitam.

Belum diketahui apa permasalahan di antara korban dan pelaku. Namun, saat korban berhenti di pintu masuk belakang gedung toko, pelaku datang menghampirinya dengan membawa balok panjang sekitar 1 meter.

Hitungan detik, pelaku langsung memukul korban berulang-ulang. Korban pun berusaha mengelak dan masih sempat membuka helm dari kepalanya. Setelah beberapa kali dihantam balok, korban jatuh telungkup.

Pada saat kondisi telungkup, pelaku tak henti memukul bagian kepala belakang korban. Lalu, pelaku meninggalkan lokasi dengan berlari.

Beredar informasi, pelaku sudah ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian. Dan pelaku sendiri diduga mengalami gangguan jiwa.

"Biasanya pelaku tidur di dekat gang itu dan menutup gerbang gang. Mungkin pada saat korban lewat, pelaku sedang tidur. Kemudian tak lama mengejar korban. Memang biasanya pelaku itu sering bawa balok besi, " kata seorang warga sekitar.