Harpelnas, Witel Sumut Kunjungi UNHKBP Nommensen Siantar dan SMKN 1 Air Putih

By Redaksi - Saturday, 10 September 2022

Pematangsiantar - Masih dalam suasana kemeriahan Hari Pelanggan Nasional 2022, Witel Sumut mengunjungi pelanggan BES pada Selasa (5/9). Ada dua lembaga pendidikan yang dikunjungi pada hari itu, SMK N 1 Air Putih Batubara, Jalan SMK Dsn Kelembis, Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara dan Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar.

Dalam kunjungan ke Nommensen, GM Witel Sumut, Heribertus Handoko menyerahkan langsung parcel dan cinderamata kepada Rektor Universitas HKBP Nomensen Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum. Kehadiran GM Witel Sumut yang didampingi juga AM Tongam Elfrado Sihombing dan Manager BES Sumut Sri Purnama Dewi Sihite disambut langsung Rektor Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar

Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum. Dalam perbincangan yang berlangsung hangat, Rektor Universitas HKBP Nommensen menyampaikan mimpinya untuk membangun pendidikan khususnya di kota Pematangsiantar agar lebih melek terhadap teknologi, karena memang saat ini pelajar dituntut untuk menguasai teknologi agar bisa bersaing di masa depan.

Sementara kunjungan ke SMK Negeri 1 Air Putih Kabupaten Batubara dipimpin Mgr. BES Witel Sumut Sri Purnama Dewi Sihite, dengan didampingi oleh AM Frengki Fernando Hutajulu dan Lona Delviari selaku BES Sales Enginner.

Kunjungan BES Witel Sumut mendapat sambutan hangat dari Kepala Sekolah SMK N 1 Sulistyo, SPd, yang didampingi oleh Syukriah, SPd selaku Waka Kurikulum, dan Hendra Robertho Siregar, S.Kom selaku Waka Hubin, yang berlangsung di ruang Kepala Sekolah.

Dewi bersama tim juga menyampaikan maksud dari kunjungannya, yaitu dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dan menyampaikan rasa terima kasih atas loyalitasnya menggunakan layanan dan produk Telkom. Pihak Telkom juga akan terus berkomitmen memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh pelanggan.

Kunjungan ini memberikan nilai positif bahwa Telkom konsen dengan pelanggannya. Di samping itu Telkom juga mendapat tanggapan dan menggali peluang baru di SMK N 1 Air Putih Kabupaten Batubara terkait dengan layanan Kidi Online.

Akhir kunjungan, Dewi dan tim memberikan cinderamata berupa parcel buah yang diterima langsung oleh Kepsek, Waka Kurikulum dan Waka Hubin sebagai bentuk apresiasi kepada SMK N 1 Air Putih dan ditutup dengan foto bersama.(*)

Kategori