Beras Hilang 15 Kg, Fauzi Tikam Kakak Ibunya 4 Kali

By Redaksi - Monday, 19 April 2021
Foto
Foto

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Fauzi, warga Jalan Ade Irma Suryani Gang Aman, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangisntar mendapat pukulan bertubi-tubi dari sejumlah massa. Pasalnya, Fauzi tega menikam Ida Poham, seorang ibu yang sudah berusia 60 tahun menggunakan gunting, Minggu (18/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Informasi yang beredar di tengah warga, awalnya korban mencari pelaku karena sebelumnya kehilangan beras sekitar 15 Kg. Namun setelah bertemu, korban dan pelaku malah cecok mulut. Keributan diantara mereka sempat menjadi tontonan warga.

"Korban sempat melempar pelaku dengan batu, tapi tidak kena. Pelaku kebetulan ada memegang gunting dan menusukkan kepada korban sebanyak tiga kali, habis itu pelaku kabur," ujar seorang warga Linda kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

Sementara warga yang mengetahui tindakan itu langsung mencari pelaku dan baru berhasil ditemukan pukul 1.30 WIB. Warga yang kesal langsung menghakimi pelaku sampai mengalami luka dan mengeluarkan darah. Pelaku diarak warga di Jalan Singosari, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

Perkara ini sudah ditangani Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnek Ritonga. Berdasarkan penyelidikan, korban diketahui mengalami luka di sebelah kiri sebanyak dua tirik, luka tusuk dibagian pergelangan tangan lalu pangkal lengan atas.

"Untuk motifnya kejadian penikaman itu, pelaku dituduh mencuri beras. Pelaku spontan menusuk korban yang merupakan Mak Tuanya (Kakak Mamak Pelaku)," ungkap Kapolsek ketika diwawancarai.