Bankom Garuda Bantu Ratusan Jurnalis di Siantar

By Redaksi - Sunday, 22 August 2021

Pematangsiantar - Bankom Garuda Pematangsiantar memberikan perhatian kepada ratusan jurnalis dengan cara memberikan bantuan berupa sembako, Minggu (22/8/2021).

Ketua Bankom, Joni Monang Siregar mengatakan bahwa para jurnalis tentu sangat merasakan dampak dari PPKM level 4 ini. Ia pun bersyukur karena kegiatan ini dapat berjalan baik.

Selain memberi perhatian pada jurnalis, Bankom Garuda juga menyuplai snack dan air mineral kepada petugas yang ada di pos penyekatan.

Kegiatan lain kata Monang, rencananya akan menyambangi warga terdampak PPKM . Namun dengan sistem distribusi melalui Siantar Peduli Isoman.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus Bankom Garuda, Raja Hasoegi Timbul Panjaitan, Tohap Manurung, Tagor Leo Sitohang dan lainnya.

Adapun dana untuk bantuan ini, kata Joni, dapat dikumpulkan atas kerja sama dengan Alumni SMA Sultan Agung 1998. Ia pun berencana akan menggelar kembali baksos sejenis lewat support banyak pihak.

Perlu diketahui, dalam menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (In-Mendagri) Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Wali Kota Pematangsiantar telah menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 440/4013/VIII/2021

Surat ederan itu langkah mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19, dan PPKM level 4 berjalan mulai 10 Agustus hingga 23 Agustus 2021.