Aksinya Viral, Dua Pencuri Kursi Besi Berhasil Ditangkap

By Redaksi - Friday, 27 January 2023
Foto
Foto

Pematangsiantar - Dua orang pria dalam video viral karena mencuri kursi besi milik negara, akhirnya berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Pematangsianțar di dua tersangka ditangkap di dua lokasi berbeda, Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Tersangka Hendriko alias Kucing Simanjuntak dari Jalan Pesantren, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba tepatnya di tukang pangkas. Dicki alias Kembar Tambunan di Jalan Mufakat Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar tepatnya di Pasar Parluasan.

Ketika dilakukan penangkapan, Hendriko yang tercatat sebagai warga Jalan Pisang, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat itu lagi memangkas rambutnya. Sementara Dicki, warga Batangguran, Kelurahan Bane ini sedang mengamen. Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Pematangsianțar, Kamis (26/1/2023).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pematangsianțar, AKP Banuara Manurung merincikan bahwa dua tersangka tersebut sudah diinterogasi dan mengakui perbuatannya. Dalam menjalankan aksinya, tersangka hanya menggoyangkan kursi besi hingga bautnya lepas.

"Hasil interogasi, Dicki Tambunan mengaku telah melakukan pencurian kursi besi di Jalan Adam Malik di depan Kantor DPRD bersama rekannya Hendriko Simanjuntak," jelasnya.