Wali Kota Siantar Minta pihak PT Taspen Melayani Lebih Baik

By Redaksi - Wednesday, 24 March 2021
Hefriansyah
Hefriansyah

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah mendorong PT Taspen (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri yang ada di Kota Pematangsiantar untuk lebih baik memberikan pelayanan, bahkan lebih dari harapan peserta Taspen.

Namun di sisi lain, dalam acara Malam Silaturahmi dengan Mitra PT Taspen (Persero) di Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar, Selasa (23/3/2021) malam, Hefriansyah tak lupa mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Sebagai Walikota Pematangsiantar, saya sangat mengapresiasi kinerja dan pelayanan PT Taspen Cabang Kota Pematangsiantar selama ini," katanya.

Hefriansyah berharap kinerja dan pelayanan PT Taspen (Persero) ke depan bisa lebih baik lagi dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan melebihi harapan peserta. Juga memberikan layanan secara cepat, mudah, dan gratis, serta mengimplementasikan program proaktif kepada peserta dan pejabat negara lainnya.

"Saya juga berharap PT Taspen Cabang Pematangsiantar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Mari sama-sama kita membangun kota yang kita cintai ini, demi mewujudkan tujuan kita bersama agar Kota Pematangsiantar semakin Mantap, Maju, dan Jaya," terangnya.

Branch Manager PT Taspen Pematangsiantar Dedi Helmia Gunawan mengatakan, tujuan acara tersebut untuk silaturahmi guna mempererat rasa persaudaraan dan sinergitas. Termasuk antara PT Taspen dan Pemko Pematangsiantar dalam membangun Kota Pematangsiantar.