Wakil Ketua PN Siantar Sambut Baik Rencana Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan

By Redaksi - Sunday, 10 July 2022
Foto
Foto

Pematangsiantar - Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar Rinto Leoni Manullang SH MH mengaku menyambut baik rencana Syukuran dan Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan (SRO) Kota Pematangsiantar. Hal tersebut disampaikan Leoni kepada Panitia Syukuran dan Pengukuhan Pengurus SRO Kota Pematangsiantar saat beraudiensi dengannya, di ruang kerja Wakil Ketua PN Pematangsiantar, Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar, Jumat (8/7/2022).

"Saya menyambut baik kegiatan ini, terutama seperti kami yang pendatang ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya merasa banyak keluarga saya. Ada bapa tua, ito, kakak, dan lain-lain di Siantar ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa mempererat hubungan kekeluargaan kita, keturunan Si Raja Oloan," terang Leoni.

Ke depan, Leoni berharap semakin banyak warga SRO yang berkarya di Kota Pematangsiantar dan juga di tempat lain.

Sementara itu, Ketua Panitia Syukuran dan Pengukuhan Pengurus SRO Kota Pematangsiantar Toga Sehat Sihite SE MM mengaku senang dengan respon dan sambutan Leoni.

"Kepada ito Rinto Leony Manullang yang baru-baru ini dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar, kami ucapkan selamat bertugas di Kota Pematangsiantar. Semoga ito betah mengabdi di Kota Pematangsiantar ini," katanya, seraya menambahkan Pengukuhan Pengurus SRO Pematangsiantar rencananya dilantik 16 Juli 2022 mendatang.

Hadir dalam audiensi tersebut, Toga Sehat Sihite, Ferry Naibaho, Rivay Bakkara, Siti Manullang, Lingga, dan Tanty Manullang.

Kategori