Masyarakat Tapteng Sambut Wapres Secara Antusias

By Redaksi - Wednesday, 15 February 2023

Tapteng - Masyarakat Tapanuli Tengah tampak antusias menyambut kedatangan orang nomor dua di negeri ini.

Tampak keriuhan masyarakat menghiasi sisi-sisi jalan yang dilewati iring-iringan kendaraan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan pada Selasa (14/02/2023).

Sore Selasa itu, Wapres tengah melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, salah satunya menghadiri Taqbil Akbar di Lapangan GOR Barus Bersama Sejumlah Pejabat tinggi Sumatra Utara.

Saat melewati Gerbang Keluar Bandara Fl.tobing Pinangsori di jalan Bandara ini ,iringan-iringan kendaraan Wapres tampak agak melambat .

Di tempat ini, Wapres terlihat menurunkan kaca mobilnya masyarakat yang riuh Sembari menyapa, masyarakat yang sudah 2 jam berdiri di pinggiran jalan yang di gunakan oleh Rombongan ini.

Interaksi Wapres dengan masyarakat secara langsung ini tidak hanya terjadi di Bandara, tapi Wapres juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat di sepanjang akses jalan Sisingamangaraja menuju Ibukota Pandan .

Hal ini pun tampak seperti obat kerinduan pemimpin dan rakyatnya yang sempat berjarak secara fisik lebih dari dua tahun, karena penerapan protokol kesehatan ketat akibat pandemi Covid-19.

P.Hutagalung warga sekitar bandara yang turut hadir menanti Wapres di gerbang Bandara FL .Tobing ini menyatakan kedatangan dirinya ke lokasi ini di karenakan anaknya yang duduk di kelas 6 SD yang ada di sekitar Bandara ikut andil dalam menyambut kedatangan RI 2 ini.

Dan kebetulan akan melintas melewati sekolah dasar di mana anaknya belajar.

"Anak sekolah tadi sesudah pulang meminta agar di antar ke Bandara ini untuk menyambut Pak Wakil Presiden yang datang mau ke Barus, lewat depan sekolah anak anak ini.Jadi sekalian kita mendampingi ke bandara ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga terlihat sejumlah pengaman melakukan penjagaan terhadap akses yang akan di lewati oleh Rombongan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Terlihat iring iringan Kendaraan Roda dua PCR yang tampak membuka jalan di depan Rombongan Mobil Kedinasan Presiden di ikuti sejumlah pejabat tinggi baik TNI maupun pejabat Polri.

Kategori