Imanuel Siregar dan Virdo Manurung Pimpin GMKI Komisariat STT HKBP

By Redaksi - Monday, 17 October 2022
Foto
Foto

Pematangsiantar - Kegiatan Rapat Anggota Komisariat IV GMKI Komisariat STT HKBP telah usai dilaksanakan selama 2 hari, dimulai sejak tanggal 15 - 16 Oktober dan berhasil mendapatkan Ketua Terpilih yaitu Imanuel Siregar dan Sekretaris terpilih yakni Virdo Manurung tepatnya Pukul 22.30 Wib, dilaksanakan di Jln Sangnauwaluh Kota Pematangsiantar. (16/10/22)

Berjalannya kegiatan tersebut dikawal penuh sampai selesai oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Pematangsiantar-Simalungun selaku stering comite yakni Ketua Bidang Organisasi Popiana Hutauruk dan Sekretaris Bidang Organisasi Andry Napitupulu

Persidangan dipimpin oleh Pimpinan Sidang sementara dari Unsur Pengurus Carateker yakni Dedek Salomo Hutabarat dan Virdo Manurung. Sehingga Persidangan selanjutnya dipimpin oleh Majelis Ketua yakni Dedek Salomo Hutabarat, Peniel Purba, dan Martin Sihite.

Dilanjut, sehingga sebelum mengakhiri persidangan untuk menyusun struktural kepengurusan GMKI Komisariat STT HKBP maka Tim Formateur terpilih yakni Mikael Pakpahan dan Doni Siregar dari Unsur Anggota, Imanuel Siregar dan Virdo Manurung Dari Unsur Ketua dan Sekretaris Terpilih, terakhir Dedek Salomo Hutabarat dari Unsur Pengurus Carateker.

Kata Sambutan dari Ketua Terpilih : " Marilah kita bersama-sama bergandeng tangan dan bergerak untuk membuat komisariat STT HKBP menjadi lebih maju, menjadi contoh bagi komisariat lainnya dan dapat berdampak khususnya di Perguruan Tinggi. Tidak banyak yang ingin disampaikan, semoga apa yang kita harapkan bersama kedepannya dapat terealisasi." ~ Tutur Imanuel Siregar ~

Diakhir acara, Popiana Hutauruk menyampaikan: " Selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru kepada Ketua dan Sekretaris Komisariat STT HKBP terpilih. Semoga Komisariat ini bisa lebih berkembang dan lebih berdampak lagi dalam pelayanan nya di bawah kepemimpinan Ketua dan Sekretaris yang baru terpilih. Semoga dapat menjalankan amanah hasil Rakom dengan baik."

Kategori