Juwita dan Tulus Terpilih Ketua - Sekretaris GMKI Siantar-Simalungun

By Redaksi - Thursday, 11 February 2021

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Selama tiga tahun kedepan, Ketua GMKI Siantar-Simalungun berada di tangan Juwita Panjaitan dan Sekretarisnya adalah Tulus Panggabean. Tanggung jawab ini didapatkan mereka setelah melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke 29 di Aula UPT Dinas Sosial Provingsi Sumatera Utara, Jalan Siisingamangaraja No, 449, Kota Pematangsiantar.

Dalam pemilihan ini, Juwita Panjaitan selaku kandidat ketua mendapat suara sebanyak 28 dan bersaing dengan Armada Simorangkir yang memperoleh 23 suara. Sementara Tulus Panggabean yang menjadi kandidat sekretaris memperoleh suara 29, Theo Naibaho sebesar 20 suara dan 2 golput.

Ada pun formatur dalam konfercab ini berasal dari Komisariat Universitas Simalungun (USI) atas nama Vernando Siburian dan dari Komisariat Nomensen Pematangsiantar (NPS) atas nama Katarina Manurung.

Sementara Badan Pemeriksa keuangan atau yang sering disebut dengan BPK ada tiga orang yaitu Swandi Sihombing, Musa Sanjaya Siagian serta Jesica purba

Kegiatan ini berjalan lancar sejak 9 Februari dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan kegiatan ini diikuti 50 lebih peserta dari berbagai komisariat yang ada di GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun.

Tujuan dari konfercab ini adalah untuk menilai laporan Badan Pengurus cabang , menyusun program kerja, menetapkan struktur, menetapkan kebijakan pendapatan dan anggaran pendapatan belanja cabang, menetapkan masa kerja kepengurusan serta memilih ketua dan sekretaris cabang masa bakti 2021-2023.

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Pengurus Pusat GMKI yaitu Hendra Manurung dari Kordinator Wilayah 1 Sumut-NAD dan juga Nias, Felix Pusop dari Pengurus Pusat harian Sekfung Gereja

Juwita Panjaitan S.Pd dan Tulus Panggabean, S.T sendiri mengaku siap melanjutkan tongkat estafet kepengurusan GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun masa bakti 2021-2023.

Kategori