Dihadiri Ketua Umum, Latihan Gabungan Karate Kala Hitam Digelar di Siantar

By Redaksi - Monday, 25 October 2021

Pematangsiantar - Pengurus Cabang (Pengcab) Karate Kala Hitam Kota Pematangsiantar melaksanakan latihan yang diikuti sejumlah Pengcab yang ada di Sumatera Utara, Minggu (24/10/2021).

Latihan gabungan ini dihadiri langsung Ketua Umum Perguruan Karate PB Kala Hitam Indonesia, Syafruddin Siregar, Ketua Dewan Guru Sensei Jarwo, dan Dewan Pelatih Benny Siburian.

Ketua Umum mengaku kegiatan antar Dojo merupakan ajang silaturahmi dalam meningkatkan kebersamaan dan ia bersyukur apa yang telah difasilitasi Pengcab Karate Kala Hitam Pematangsiantar ini bisa berjalan baik.

Ia tak lupa memuji pelayanan yang telah dilakukan tuan rumah. Latihan yang sempat kosong di tengah pandemi Covid-19, telah menumbuhkan kembali semangat para anggota Karate Kala Hitam Indonesia.

Secara khusus, Ketua Umum, Syafrudin menyampaikan terimakasih kepada Lilis Suryani Daulay selaku penasehat Karate Kala Hitam Indonesia Pengcab kota Pematangsiantar. " Tanpa support yang luar biasa dari Ibu Lilis, kegiatan ini pasti tidak berjalan dengan baik" ujarnya.

Syafrudin melanjutkan, pada pertemuan tadi malam, Sabtu (23/10/2021) telah dibahas sejumlah program dimana tahun 2022, Karate Kala Hitam Indonesia akan menggelar Kejuaraan Nasional. secara virtual.

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan motivasi anak didik kita" tuturnya dengan menekankan bahwa struktur kepengurusan Karate Kala Hitam pun akan dibenahi dengan membentuk kepengurusan yang kosong di beberapa Kabupaten/Kota.

"Tadi malam sudah kita putuskan membentuk kepengurusan Karate Kala Hitam Indonesia Sumatera Utara. Dan telah kita sepakati, Saudara Andika P Sinaga menjadi Ketua Karate Kala Hitam Indonesia Sumatera utara. Dalam waktu dekat ini, saya akan buat surat mandatnya untuk membentuk kepengurusan" terangnya.

Syafrudin berharap Karate Kala Hitam melakukan latihan sesuai standart dunia dan itu sudah sangat memungkinkan terlaksana. "Kita harus membenahi dan perkembangan Pengcab Siantar yang cukup pesat bisa menjadi model bagi daerah lain " katanya dengan menambahkan bahwa Karate Kala Hitam Indonesia satu-satunya Karate full body Contact yang berdomisili kantor pusat di Sumut.

Sementara itu, Arif Sitanggang selaku Ketua Panitia, menyampaikan ribuan terimakasih kepada Ketua Pengurus Besar Karate Kala Hitam Indonesia, ketua Dewan Guru Sensei Jarwo, Pembina Lilis Suryani Daulay.

Latihan gabungan ini, jelas Arif untuk mempererat kebersamaan Karate Kala Hitam Indonesia khususnya di Sumatera utara. " Dalam hal ini, Pengcab Siantar sangat siap mengikuti Kejurnas tahun 2022" tutup Arif.