Bertemu DPRD, dr Susanti Bahas Pemberhentian Wali Kota

By Redaksi - Monday, 27 September 2021

Pematangsiantar - Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih, dr Susanti Dewayani didampingi suaminya, Erizal Ginting mendatangi ketiga pimpinan DPRD dan ketua-ketua fraksi, Senin (27/9/202) sekitar pukul 13.15 WIB.

"Agenda kita silaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Siantar. Sudah berjalan dengan baik," katanya kepada sejumlah wartawan usai pertemuan.

Susanti menyatakan, pertemuan ini membicarakan proses pelantikannya menjadi Wakil Wali Kota Pematangsiantar. "Pembicaraan silaturahmi ini bagaimana kita mempercepat pelaksanaan paripurna pemberhentian wali kota untuk persiapan pelantikan wali kota terpilih 2020," katanya.

Susanti mengaku bahwa DPRD sudah sempakat untuk menggelar agenda bersejarah itu. Dan saat ini dia tinggal menunggu langkah-langkah pimpinan dan anggota DPRD.

Sementara surat Menteri Dalam Negeri, kata Susanti, sudah dilayangkan "Surat untuk pelantikan sudah dilayangkan Mendagri. Jadi, tinggal menunggu tahapan ini," katanya tanpa menjelaskan ke mana Mendagri mengirimkan surat pelantikan.