Asyik Berenang di Sungai, Riko Syaputra Tiba-tiba Hilang

By Redaksi - Tuesday, 02 November 2021
Foto istimewa
Foto istimewa

Medan - Seorang anak remaja yang sedang asyik berenang dinyatakan hilang di sungai Deli, Jalan Nusa Indah Ujung Ling, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Pencarian terhadap Riko Syaputra berusia 16 tahun tersebut dilakukan oleh pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan dengan menurunkan 1 tim Personil Rescuer berjumlah 6 orang.

Menurut informasi yang diterima petugas Siaga Radio dan Komunikasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan, kejadian bermula pada Senin (1/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, korban bersama temannya berenang disekitar Sungai Deli.

"Namun naas tanpa tahu penyebabnya saat sedang menyeberang sungai, korban tidak lagi muncul ke permukaan dan hilang. Teman-teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke kepala lingkungan setempat" kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan, Toto Mulyono, Selasa (2/11/2021).

Hingga malam hari sekitar pukul 22.30 WIB, personil masih melakukan pencarian menggunakan perahu LCR dan bermanuver di sekitar lokasi dengan teknik Serkel. Namun korban tak kunjung ditemukan.

"Pagi ini tim kembali melanjutkan pencarian dengan menambah alat yaitu Perahu LCR dan Perahu Rafting yang digunakan untuk menyisir sepanjang arus sungai menuju hilir sungai dgn harapan korban bisa ditemukan " ucapnya.