Wali Kota Batam Berikan Pembekalan Kepada Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad.

By Redaksi - Tuesday, 12 July 2022
Foto
Foto

Bandung - Seskoad Mayjen TNI Dr Anton Nugroho, MMDS, M.A,  memimpin ceramah pembekalan Wali Kota Batam/Kepala BP Batam, Senin (11/7/2022) bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad Komanda

Kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan itu diikuti oleh Wadan Seskoad, para pejabat utama Seskoad, dosen, patun dan para perwira siswa Dikreg LXII Seskoad TA.2022.

Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr Anton Nugroho berpesan kepada seluruh perwira siswa untuk mengingat dan melaksanakan apa yang dia perintahkan.

Adapun pesannya adalah meminta para perwira siswa menyimak dengan sungguh-sungguh ceramah yang akan disampaikan oleh Bapak Wali kota Batam/Kepala BP Batam.

“Buatlah catatan Intisari dari ceramah ini sebagai bekal dan acuan dalam melaksanakan tugas kedepan” ujarnya.

Adapun pesan Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H.Muhammad Rudi SE, MM kepada seluruh perwira siswa yaitu menjaga integritas TNI, Polri sangat membantu dalam proses pertumbuhan ekonomi nasional dan pembangunan Kota Batam.

"Karena sinergitas TNI, Polri sangat diharapkan pemerintah daerah Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau yang telah diamanahkan dalam UU No.34 ttg TNI serta Aplikasinya dlm 7 perintah Harian KASAD," terangnya.

Kategori