Usai Pemilihan Kades, Kapolsek Dolok Silau Minta Warga Bersatu

By Redaksi - Saturday, 27 May 2023
Kapolsek Dolok Silau melaksanakan Jumat Curhat
Kapolsek Dolok Silau melaksanakan Jumat Curhat

Simalungun, Kabarnas.com - Kapolsek Dolok Silau, AKP Josia meminta masyarakat menjaga keamanan lingkungan dan berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas bila mengetahui adanya pelanggaran hukum. Hal itu disampaikan ketika melaksanakan program Kapolri yaitu Jumat Curhat, Jumat (26/5/2023).

Dalam pertemuan itu di warung kopi Pak Ebi Ginting di Nagori Parasmian, Kecamatan Dolok Silau, Kapolsek Silau juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terpecah seusai pelaksanaan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) atau Kepala Desa (Kades).

"Situasi aman harus tetap dijaga setelah pelaksanaan Pilpanag. Siapapun yang menang dalam pemilihan, itulah yang terbaik dan sudah menjadi pilihan masyarakat Nagori ini. Di sini saya sampaikan bahwa masyarakat harus bersatu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman," pesannya kepada warga.

Jika warga telah bersatu, kata Josia, keharmonisan antar umat beragama pun dapat terjalin dan tidak terpicu dengan informasi-informasi yang belum terbukti kebenarannya.

"Kedewasaan berbeda pendapat dan pilihan itu yang dibutuhkan di tengah bangsa ini khususnya di daerah hukum Polsek Silau," katanya mengakhiri dihadapan warga dan personel Bhabinkamtibmas.

Berita Lainnya

    Loading...