Saat Main di Teras Rumah, Bocah 1 Tahun 9 Bulan Asal Simalungun Dinyatakan Hilang

By Redaksi - Thursday, 13 July 2023
Foto anak yang hilang digendong
Foto anak yang hilang digendong

Simalungun, Kabarnas.com - Anak perempuan berusia 1 tahun 9 bulan, bernama Nayyara Maria dinyatakan orang tuanya hilang, Rabu (12/7/23) sekitar pukul 15.00 WIB, ketika bermain dari teras rumah mereka di Huta 1 Hatunduhan, Kecamatan Hatunduhan, Kabupaten Simalungun.

Upaya pencarian sudah dilakukan orang tuanya dan sanak saudaranya. Namun hingga siang ini belum kunjung ditemukan. Orang tuanya sudah melaporkan masalah utu ke Polsek Tanah Jawa.

Untuk menemukan anak itu, keluarganya pun mencoba menyebarkan informasi itu ke sejumlah media sosial, termasuk Facebook seperti di beranda Facebook Ida Riana Bou Ciahaan dan Dolok Cristo Tambunan.

Informasi hilangnya bocah tersebut mendapat perhatian publik dan sudah dibagikan ratusan kali oleh netizen. Banyak doa dipanjatkan para netizen agar anak itu segera ditemukan dengan keadaan sehat.

Belum dijelaskan secara terinci kronologis hilangnya anak tersebut. Namun diketahui terakhir kali, anak itu mengenakan koas lengan panjang berwarna pink tanpa celana, tapi mengenakan pampers. Ciri-cirinya berambut pendek dengan kulit sawo.