Ribut, Alat Vital Pria Ini Disayat Selingkuhan di Penginapan

By Redaksi - Sunday, 26 February 2023

Tapteng - Seorang pria berinisial OG (28), dibawa ke Rumah Sakit Metta Medika, Kota Sibolga, akibat mengalami luka serius diduga bekas sayatan pada kemaluannya usai dilaporkan teman wanitanya pada resepsionis motel, Sabtu (25/2/2023) malam.

Pria muda tersebut diduga dianiaya oleh teman wanitanya berinisial AST (28), saat keduanya menginap di salah satu motel yang ada di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara

Elvi Wahyuni Siregar, pengurus motel tempat kejadian, mengaku tidak mendengar ada suara keributan dari kamar yang ditempati keduanya.

Tapi saat itu dirinya mengaku diminta bantuan oleh AST agar memberikan pertolongan kepada OG, yang dalam kondisi kritis di kamar. Pada saat itu juga ia meminta untuk menyediakan mobil ambulan karena keadaan suaminya kurang Sehat.

“Dia (AST) jumpai saya di meja kasir. Dia minta tolong dipanggilkan mobil ambulan. Ngakunya, suaminya sakit,” katanya.

Penjaga tempat penginapan ini menuturkan bahwa tamu mereka ini mengaku pasangan suami istri yanag berasal dari Padangsidimpuan hendak menuju ke ke pulau Nias.

“Mereka ngakunya pasangan suami istri. Check in tadi pagi dan check out besok. Pengakuannya, mereka dari Padangsidimpuan, hendak berangkat ke Pulau Nias,” ujar Elvi.

Belum diketahui latarbelakang motif penganiayaan yang menimpa OG. Namun Kasus ini telah ditangani polisi dan mengamankan AST ke Mapolres Sibolga.(Jobbinson Purba)

Kategori