MPC PP Simalungun Sayembara Tangkap ASN Tak Netral

By Redaksi - Monday, 26 October 2020

Simalungun, Kabarnas.com - Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Simalungun pada 9 Desember 2020, diharapkan kepada kader MPC Pemuda Pancasila se Kabupaten Simalungun untuk siap mendukung dan memenangkan serta mengawal pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga -Zonny Waldi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Disamping itu, MPC PP Simalungun juga mendorong seluruh kader atau pengurus dan juga masyarakat turut mengambil bagian menyukseskan Pilkada, salah satunya menjaga ketertiban dan tak kalah penting adalah mengawasi netralitas Aparatus Sipil Negara (ASN).

Jika menemukan dugaan pelanggaran, MPC PP diminta menangkap atau melaporkannya ke Bawaslu Kabupaten Simalungun. “Kita sayembarakan, bila ada warga menemukan bukti keterlibatan ASN, Camat, Kadis, Lurah maupun Penghulu pada salah satu calon, kita tangkap,” tegas Ketua MPC PP Simalungun Elkananda Shah pada acara Rakorcab MPC PP Simalungun.

Menurutnya, semua kader harus memenangkan pasangan yang telah direkomendasikan dari hasil Rakorcab sehingga nantinya Kabupaten Simalungun dapat lebih maju dan sejahtera.

“Semangat baru untuk kemenangan kami di Pilkada Simalungun. Indobesia…Maju, Sumut .. bermartabat, Pancasila…Abadi…Pasangan Radiapoh–Zonny nomor 1, menang..menang,” ajak Zonny bersmangat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H Girun, Angota DPRD Sumut Hj Herlina Gusti Nasution, Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Simalungun Sanju MJ Sidabutar, Bendahara MPC Pemuda Pancasila Simalungun, H Evra Sassky Damanik dan seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Simalungun.