Kepsek Bangga, 3 Atlet Dojo SMPN 1 Siantar Sabet Medali

By Redaksi - Sunday, 05 December 2021

Pematangsiantar - Kepala SMPN 1 Pematangsiantar, Edianto Saragih SPd bangga dan mengapresiasi anak didiknya yang telah berhasil meraih medali saat kejuaraan ASKI (Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia) se Sumatera Utara yang berlangsung selama 2 hari tanggal 27 sd 28 November 2021 di Gedung SMKN 2 Jalan Asahan, Kota Pematangsiantar.

"Saya bangga kepada ketiga anak didik saya yang dapat mengharumkan nama sekolah ini, semoga kedepan mereka mampu berprestasi di tingkat nasional," katanya saat di jumpai di kantornya, Jumat (3/12/2021).

Adapun ketiga ormatlet Karate ASKI dari SMPN 1 Pematangsiantar antara lain, Sarah

Natasya Simatupang (Kelas IX-11) meraih Juara 1 Kumite + 54 Kg Pemula Putri. Ruth Epipanias Manurung (kelas IX-11) meraih Juara 2 Kumite -54 Kg Pemula Putri dan Ramhot Sidabalok (kelas VII-9) meraih Juara 2 Kumite -45 Kg Pemula Putra.

Atas keberhasilan itu, Edianto Saragih tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih ASKI Siantar Sensei Sahat Nainggolan, S.H yang selalu berupaya memberikan yang terbaik buat anak anak ini dan melatih mereka sehingga mereka dapat berprestasi

"Saya salut dan bangga kepada Sensei Sahat Nainggolan, S.H yang telah banyak melahirkan Atlet Atlet berprestasi dari SMPN 1 ini khususnya dari Kota Pematangsiantar pada umumnya" tutupnya.

Kategori

Berita Lainnya

    Loading...