Jubir Timnas Amin Sambut Suara Perubahan dari Indonesia Timur

By Redaksi - Thursday, 30 November 2023
Wakil Sekretaris Dewan Syura DPP PKB, KH Maman Imanulhaq. (Foto: Istimewa)
Wakil Sekretaris Dewan Syura DPP PKB, KH Maman Imanulhaq. (Foto: Istimewa)


Jakarta - Wakil Sekretaris Dewan Syura DPP PKB, KH Maman Imanulhaq memberikan pembekalan kepada ratusan kader yang menghadiri Konsolidasi Nasional PKB dari berbagai daerah di Indonesia Timur. Konsolidasi digelar selama 3 hari ini di Jakarta (27-29 November 2023).

Pada kesempatan itu, Kiai Maman mengungkapkan rasa bangganya kepada kader PKB yang memiliki soliditas dan perjuangan yang besar dalam memenangkan pasangan AMIN dan partai.

"Dalam Konsolidasi Nasional ini saya bertemu begitu banyak sahabat dari berbagai penjuru negeri. Di sini saya merasakan semangat dan kehendak perubahan ketika berada di tengah sahabat-sahabat saya dari wilayah barat hingga Indonesia timur," kata Kiai Maman, Rabu, 29 November 2023.

Ia pun kian optimis Pasangan AMIN bakal melanggeng ke putaran kedua pada Pilpres 2024 tahun depan, apalagi AMIN didukung oleh tim di daerah yang punya semangat juang tinggi untuk menggaet suara di semua

"Saya juga mendengar begitu banyak aspirasi dan optimisme dari para fungsionaris PKB khususnya di Indonesia bagian timur yang begitu bersemangat untuk memenangkan AMIN dan PKB pada Pilpres dan Pemilu 2024," ujar Jubir Timnas AMIN ini.

Seperti kata seorang perwakilan dari Merauke, Papua. Katanya, AMIN memberikan harapan perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Papua.

Masyarakat Papua, imbuhnya, akan siap menyambut pasangan AMIN untuk memenangkan Pilpres tahun depan.

Bahkan ada juga politisi PKB asal Papua yang menyebut dirinya seorang Gusdurian.

Ia mengatakan, Papua tidak akan pernah melupakan jasa Gus Dur dalam mengentaskan konflik di Papua.

Bahkan nama Papua diberikan oleh Gus Dur yang menggantikan nama Irian Jaya.

Sementara, PKB adalah warisan politik Gus Dur yang dikelola oleh Gus Muhaimin dengan baik hingga jadi partai besar yang solid dan berintegritas.

"Kami dari Papua, Maluku, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, siap memastikan kemenangan AMIN," teriak kompak para peserta Konsolidasi PKB.[]