Jelang Natal, IWO Sibolga Tapteng Sambangi Panti Asuhan Sion

By Redaksi - Friday, 23 December 2022

Tapteng - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO)Sibolga Tapteng sambangi Panti Asuhan Sion, Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis( 22/12/2022).

Dalam kunjungannya, Pengurus IWO Sibolga Tapteng selain beramah-tamah dengan pengurus panti asuhan, juga memberikan sedikit tali asih kepada anak yatim piatu yang berada di panti berupa sembako (beras, mie instan, telor dan minyak goreng).

Ketua IWO Sibolga Tapteng Rommy Pasaribu didampingi Ketua Panitia Kegiatan Remember Marpaung mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini untuk bersilaturahmi dengan pengurus panti asuhan dan anak yatim dalan rangka menyambut Natal dan Tahun baru untuk berbagi asih dan suka cita bagi para anak anak di panti asuhan ini.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian pengurus bapak Yosep Rambe dan Keluarga yang dengan penuh kesabaran merawat dan mendidik anak anak yatim agar kelak memiliki bekal untuk masa depannya," kata Rommy didampingi pengurus IWO Sibolga Tapteng .

Rommy juga mengatakan suka cita Natal yang sebentar lagi datang dapat juga dirasakan oleh para anak anak di panti ini.

"Kita hanya ingin berbagi keceriaan Natal pada anak anak disini, dengan sedikit pemberian kami kepada para adik adik di panti ini.Semoga suka cita Natal juga dapat di rasakan oleh Adek Adek ini", Ujar Rommy.

Sementara itu, Yosep Rambe selaku pengurus Panti Asuhan Yatim Sion menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pengurus IWO Sibolga Tapteng .

Menurutnya, panti asuhan ini dikunjungi oleh kelompok jurnalis yang peduli kepada anak yatim sangatlah jarang dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang tinggal di Panti ini.

"Sekali lagi terima kasih atas silaturahminya. Ini kunjungan yang spesial dari kelompok jurnalis ke tempat kami, dimana masih bisa meluangkan waktu dan rezeki nya bagi kami di panti ini.

Disamping kesibukan dan kegiatan para wartawan wartawan yang hadir saat ini.

Kami sangat bangga dan hanya bisa berdoa agar kiranya Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa menjaga dan melindungi serta memberikan rezeki berlimpah pada rekan rekan wartawan yang datang ini," ungkap Rambe didampingi anak anak panti.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, pengurus IWO Sibolga Tapteng dan pengurus Panti Asuhan Sion Aek Horsik melakukan sesi foto bersama.(Job Purba)

Kategori