Jalan Penghubung Sidamanik-Panei Dibuka, Akses Lebih Cepat

By Redaksi - Tuesday, 13 June 2023
Bupati, Ketua DPRD dan Dandim 0207/Simalungun meninjau pembukaan jalan
Bupati, Ketua DPRD dan Dandim 0207/Simalungun meninjau pembukaan jalan

Simalungun, Kabarnas.com - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan Dandim 0207/ Simalungun, Letkol Inf Hadrianus Yossy meninjau jalan penghubung Kecamatan Sidamanik dan Panei.

Jalur ini sedang tahap pelebaran yang dikerjakan oleh TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0207/Sml Tahun 2023.

"Ini sangat membantu sekali bagi masyarakat, apa lagi jarak antara Kecamatan Panei dan Sidamanik jadi berkurang karena dibukanya jalan ini," ucap Bupati sebelum meninjau sasaran TMMD.

Sementara itu, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy menyebutkan, pembangunan infrastruktur khususnya jalan sangat membantu perekonomian masyarakat.

"Jalan ini sangat membatu dan mempermudah masyarakat saling terhubung dengan cepat antar daerah, sehingga berbagai hal dapat ditempuh dengan waktu yang cukup efisien dan ini sangat membantu dalam pertumbuhan perekonomian," jelas Dandim.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani juga menuturkan hal senada, dengan dibukanya jalan ini, tentu sangat membantu masyarakat.

"Banyak hal yang berdampak, dari waktu yang efisien, dan juga mempermudah masyarakat juga, contohnya memasarkan hasil panen atau hal yang lainnya,"sebut Timbul.

Berita Lainnya

    Loading...