GAMKI Simalungun Susun Program Kerja, Target Rekrutmen

By Redaksi - Sunday, 12 December 2021

Simalungun - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Simalungun gelar Rapat Pleno I di Gereja J Wismar Saragih, Raya, Simalungun, Sabtu (11/12/2021) sekira Pukul 09.30 WIB.

Rapat Pleno I diawali ibadah, dilanjut Persidangan Pleno I yang dipimpin oleh Andar Abdi Saragih sebagai Ketua sidang dan Chandra Purba Selaku Sekretaris.

Tampak para peserta sangat antusias mengikuti sidang dan aktif interupsi menyampaikan ide, gagasan maupun saran-saran kepada pimpinan sidang mengenai program-program kerja GAMKI Simalungun 2021-2024.

"Ide-ide dan usul-usulan program kerja ini akan kita susun dan kita laporkan ke DPD GAMKI Provinsi Sumut serta kita laksanakan. Mari kita buktikan GAMKI Simalungun punya program untuk Simalungun sejahtera dan indonesia maju,"tuturnya.

Chandra P Purba mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir karena telah memberikan kontribusi pemikiran sehingga sidang pleno I berjalan lancar.

"Terimakasih atas sumbangsih buah pikirannya, marilah kita bergandengan tangan untuk melaksanakan program-program ini, GAMKI harus ada dimana-mana, rekrut pemuda-pemuda gereja yang ada di 32 Kecamatan di Simalungun dari berbagai gereja, GAMKI harus menunjukkan konsekuensinya sebagai anak kandung gereja dan menjaga toleransi kerukunan antar umat beragama,"paparnya.

Usai Sidang Pleno I, Pengurus GAMKI Simalungun dan GAMKI Kota Pematangsiantar diskusi ringan dengan Deputi II Kantor Staff Presiden (KSP), Abednego Tarigan di Cafe Hordja Kota Pematangsiantar. (Ary)

Kategori