Dalmeria Sikumbang Beri Rp 90 Juta Rehab Ruang Belajar di Sorkam

By Redaksi - Wednesday, 17 August 2022

Tapteng - Anggota DPR RI komisi VIII Fraksi Partai Nasdem Bijak Hj.Dalmeria Sikumbang , SH menyerahkan bantuan sebanyak Rp 90 juta untuk rehab  ruang kelas Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah NU Sorkam Kanan, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin (15/08/2022).

Pada kesempatan itu, Dalmeria menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk melakukan fasilitasi pengembangan program pendidikan demi mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan, khususnya pendidikan keislaman di seluruh Kabupaten Tapanuli Tengah.

Karena itu dia berharap dengan diserahkannya dana Rp 90 juta tersebut dapat mendukung kelancaran proses belajar mengajar bagi siswa dan tentunya kenyamanan bagi tenaga pendidik.

Anggota DPR-RI ini juga menyebutkan bahwa dirinya akan mengupayakan hadirnya bantuan pendidikan lainnya bagi sekolah yang ada di Daerah Dapil nya.

" Kita akan berupaya selalu untuk perjuangkan dan menghadirkan bantuan untuk sarana pendidikan di daerah ini nantinya," tutur Dalmeria.

Selanjutnya Dalmeria tampak menyerahkan Uang tunai besar 90 juta rupiah untuk renovasi ruang kelas di madrasah ini.

Pengurus Madrasah Tsanawiyah beserta orang tua dan murid sangat berterimakasih Dengan bantuan yang di serahkan anggota DPR RI ini.

"Dengan hadirnya bantuan ini, semoga akan memberikan semangat tersendiri bagi pelajar dan guru di sekolah ini. Dan kami sangat berterimakasih pada Ibu dan Bapak serta selalu berdoa semoga Ibu Hj.Dalmeria Sikumbang dan Bapak Syarfi Hutauruk sehat selalu dan panjang umur dan di berikan Kelancaran dalam setiap urusan,"ujar salah seorang tenaga pengajar di sekolah itu.

Turut hadir pada kesempatan itu antara Suami dari Dalmeria Sikumbang Mantan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dan sejumlah guru dan segenap siswa.(Job Purba)

Kategori